Jumpa EVENTSMG.ID dan PHINEMO.COM di MANGROVE TIME Episode #3

Jumpa EVENTSMG.ID dan PHINEMO.COM di MANGROVE TIME Episode #3

Semarang – IKAMaT. MANGROVE TIME adalah salah satu acara bulanan yang diadakan di Maroon Mangrove Edu Park (Maroon MEP). Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Yayasan IKAMaT, PT. Phapros, Tbk., dan Lanumad Ahmad Yani, Semarang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Maroon MEP sebagai lokasi wisata pendidikan mangrove di Semarang kepada berbagai elemen komunitas di masyarakat.

Sabtu kemarin (26/11/16), MANGROVE TIME kembali dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya. Pada kesempatan tersebut, ada dua media yang hadir dan meramaikan diskusi mangrove.

PHINEMO.COM dan EVENTSMG.ID telah berbagi ilmu mengenai media dan ikut menanam mangrove bersama.

Acara dimulai dengan sambutan ketua pelaksana dan perwakilan dari Yayasan IKAMaT dan PT. Phapros. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemaparan profil masing-masing media pada sesi diskusi. Diskusi berjalan interaktif dan antusias.

“MANGROVE TIME di Maroon MEP ini, bagus sekali acaranya. Salut. Maroon MEP juga menjadi salah satu lokasi untuk rehat sejenak dari rutinitas,” ujar Galih dari EVENTSMG.ID.

“Banyak dapat ilmu dari EVENTSMG.ID dan PHINEMO.COM. Konten yang informatif, entertaining dan berisi tentang sesuatu yang pro kontra, ternyata menjadi tiga hal penting yang harus diperhatikan dalam mengusung konten untuk dipublikasikan, agar konten tersebut diminati banyak orang,” jelas Aulia Putri Aji selaku panitia MANGROVE TIME.

Tak hanya melakukan diskusi, peserta MANGROVE TIME juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan site visit mengelilingi area Maroon MEP yang dipandu oleh Yayasan IKAMaT dan dilanjutkan dengan penanaman bibit-bibit mangrove, agar dapat berkontribusi dalam konservasi mangrove. Kegiatan penanaman mangrove juga diikuti oleh Pramuka DKC Kota Semarang.

Setelah penanaman mangrove, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan penyerahan kenang-kenangan. Acara ditutup dengan foto bersama. (AA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *