Rapat Akhir Tahun, Yayasan IKAMaT Tetapkan Direksi Baru

Rapat Akhir Tahun, Yayasan IKAMaT Tetapkan Direksi Baru

Semarang – IKAMaT. Pada tanggal 23 – 24 Desember 2016, Yayasan IKAMaT telah melaksanakan Rapat Akhir Tahun (RAT) 2016. Bertempat di Villa Theresia Bandungan Semarang, RAT 2016 kali ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, mulai dari pengurus, pembina dan manajer dari setiap divisi program Yayasan IKAMaT.

Dipimpin langsung oleh M. Faisal R. (Dirut IKAMaT), RAT yang berlangsung selama dua hari ini, diantaranya membahas mengenai kepengurusan, laporan pertanggungjawaban program selama setahun terakhir, dan rencana pengembangan program untuk tahun 2017.

Selain itu, untuk meningkatkan produktivitas Yayasan IKAMaT dalam menjalankan program-programnya, maka seluruh jajaran direksi sepakat, untuk kepengurusan tahun berikutnya Cahyadi A. K. ditetapkan menjabat sebagai Direktur Program.

Nantinya, Direktur Program akan bertanggung jawab penuh terhadap kinerja manajer dari setiap divisi program dan keberlangsungan program-program di Yayasan IKAMaT.

“Tahun 2017 nanti, kami akan menjalankan program-program baru yang telah kami rencanakan setahun belakangan ini. Jabatan baru Cahyadi A. K. sebagai Direktur Program IKAMaT, kami harap dapat meningkatkan efisiensi-koordinasi terhadap manajer dari setiap divisi program Yayasan IKAMaT,” ujar Faisal saat RAT 2016 berlangsung.

Direksi terbaru Yayasan IKAMaT adalah M. Faisal R. (Direktur Utama), Sayyidah Fatchiyyah (Direktur Administrasi dan Keuangan), Cahyadi A. K. (Direktur Program) dan Ganis R. E. (Direktur Teknologi Informasi).

Nantikan program-program terbaru Yayasan IKAMaT ditahun 2017! (GRE).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *