MANGROVEMAGZ, Majalah Mangrover Indonesia

MANGROVEMAGZ, Majalah Mangrover Indonesia

MANGROVEMAGZ adalah majalah mangrove online yang memiliki tagline Majalah Mangrover Indonesia. Kami hanya menyajikan artikel mengenai mangrove dengan segala aspek disekitarnya, yang tak hanya kami tulis sendiri, melainkan melibatkan para kontributor dan penulis MANGROVEMAGZ.

Berdiri pada tanggal 20 Juni 2014 di Banyumanik, Semarang, MANGROVEMAGZ didirikan oleh Ganis Riyan Efendi dan Aris Priyono, keduanya merupakan Alumni dari KeSEMaT.

Pada awalnya, MANGROVEMAGZ merupakan salah satu sektor riil dari perusahaan jasa dan produk mangrove yang didirikan oleh KeSEMaT, yaitu CV. KeSEMaT Mangrove Indonesia (CV. KeMANGI). Untuk itu, ijin usaha dan jalur distribusinya dibawah naungan manajemen CV. KeMANGI.

Namun demikian, seiring dengan perkembangan manajemen dan sesuai dengan peraturan dari Dewan Pers bahwa semua media jurnalistik harus di bawah manajemen perusahaan pers yang berbadan hukum dan bukan berbadan usaha, maka sejak 7 Agustus 2015, MANGROVEMAGZ resmi dibawah manajemen Yayasan IKAMaT.

Tujuan didirikannya MANGROVEMAGZ adalah untuk menyatukan semua kabar, berita, artikel dan reportase mangrove dari seluruh Indonesia bahkan dunia, untuk kemudian disajikan dalam bentuk terkini, berupa media majalah online, digital dan offline sehingga kampanye penyelamatan mangrove dapat lebih bergema di kehidupan manusia, di setiap kesehariannya.

MANGROVEMAGZ memiliki visi ke depan untuk mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove ke seluruh Indonesia dan dunia.

Misi kami adalah untuk menjadikan gaya hidup mangrover sebagai gaya hidup sehari-hari, dimana mangrove dijadikan bahan obrolan di keseharian, dan tak lagi menjadi asing di Indonesia maupun dunia.

Kami juga berupaya untuk berbagi pengetahuan, petualangan, inspirasi, dan motivasi mangrove kepada pembaca kami. Untuk itulah, menu di website ini hanya kami fokuskan untuk membahas mengenai Mangrove, Mangroving, Mangrover, Save Mangrove, Magzrover dan Event.

Selengkapnya mengenai MANGROVEMAGZ, klik www.mangrovemagz.com. (GRE).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *