Halal Bi Halal Direksi IKAMaT

Halal Bi Halal Direksi IKAMaT

Semarang – IKAMaT. Pada tanggal 5 Juli 2017, bertempat di Sekretariat Yayasan IKAMaT, Semarang diselenggarakan Halal Bi Halal antar direksi IKAMaT. Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus merayakan Hari Idul Fitri 1438 H.

Menurut Hari Prayogi, selaku Program Manajer IKAMaT, kegiatan ini rutin dilaksanakan IKAMaT setiap tahun untuk merayakan Hari Lebaran di kalangan internal IKAMaT.

“Setelah libur lebaran kurang lebih sepekan ini, kegiatan pertama di sekre adalah Halal Bi Halal. Jadi, kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi dan lebaran bersama, juga mengawali hari kerja pengurus yayasan. Sekre kami sudah mulai buka kembali,” jelasnya.

Salah satu visi dan misi IKAMaT adalah menjadi wadah yang baik bagi para Alumni KeSEMaT (AMaT) yang saat ini tersebar ke berbagai kota di Indonesia bahkan dunia. Ajang Halal Bi Halal ini, menjadi momentum untuk saling bertemu dan menjaga persaudaraan antar AMaT.

“Setelah ini, kami ada agenda workshop mangrove di Bali, juga mulai menggarap beberapa program CSR mangrove di Bekasi dan kerja sama dengan Thailand untuk proyek mangrove¬†Sister School. Semoga semua berjalan lancar. Oh, ya. Tak lupa, Keluarga Besar IKAMaT mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438. Minal Aizin Wal Faizin. Mohon dimaafkan lahir dan batin, ya,” pungkas Hari. (FSP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *