Ada Phapros Mengajar di MANGROVE TIME Juli 2017

Ada Phapros Mengajar di MANGROVE TIME Juli 2017

Semarang – IKAMaT. MANGROVE TIME adalah program mangroving bulanan yang diadakan oleh Yayasan IKAMaT, PT. Phapros, Tbk., dan Lanumad A. Yani Semarang. Bentuk kegiatan mangroving yang dilakukan, ialah diskusi komunitas, dan penanaman mangrove di Maroon Mangrove Edu Park (Maroon MEP), Pantai Maron, Semarang.

Hari ini, 20 Juli 2017, MANGROVE TIME akan dilangsungkan dan menjadi puncak dari bulan-bulan sebelumnya. Dengan kata lain, bulan ini adalah kali terakhir MANGROVE TIME digelar.

Sebagai puncak acara, MANGROVE TIME kali ini dikemas dalam bentuk “Phapros Mengajar” dengan tema Konservasi Sumber Daya Alam yang fokus pada konservasi mangrove dalam rangka HUT PT. Phapros, Tbk. ke-63 tahun.

Direktur Utama PT. Phapros, Tbk. akan langsung mengajar para peserta MANGROVE TIME bulan ini. Para peserta berasal dari berbagai SMA dan sederajat yang ada di sekitar Semarang, yaitu:
1. SMA Islam Al Azhar 15 Semarang
2. SMA Kesatrian 1 Semarang
3. SMA N 5 Semarang
4. SMA N 6 Semarang
5. SMA N 7 Semarang
6. SMK Penerbangan

Penasaran seperti apa aksi seru mangroving bersama mereka? Stay tune terus di sini, ya. Nantikan reportase lengkapnya beberapa waktu ke depan. (ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *