Ganis Riyan Efendi, Direktur Utama IKAMaT Periode 2019/2024

Ganis Riyan Efendi, Direktur Utama IKAMaT Periode 2019/2024

Semarang – IKAMaT. Pada tanggal 13 Oktober 2019, telah diadakan rapat pengurus untuk menentukan Direktur Utama (Dirut) IKAMaT yang baru, dimana pada kepengurusan sebelumnya telah diemban oleh M. Faisal Rachmansyah (2014/2019). Bertempat di Resort Balemong, rapat kali ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus Kabinet KeSEMaT Kinetika 2019/2020. Rapat berlangsung sejak pagi hingga siang hari, yang dipimpin langsung oleh Faisal.

Berdasarkan hasil rapat, maka disepakati bahwa Ganis Riyan Efendi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Program terpilih menjadi Dirut IKAMaT untuk masa bakti 2019/2024, menggantikan M. Faisal Rachmansyah yang sudah purna tugas. Keputusan ini juga disetujui oleh Dewan Pembina dan Dewan Pengawas IKAMaT.

Foto bersama Direksi, Dewan Pengawas dan Dewan Pembina.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah membantu saya selama lima tahun ini. Banyak sekali momen-momen yang tidak bisa saya lupakan selama bekerja bersama,” ungkap Faisal. “Ini semua kita lakukan untuk memperjuangkan mangrove dan masyarakat di seluruh kawasan pesisir Indonesia. Semoga, kepemimpinan baru akan dapat membawa IKAMaT menjadi lembaga yang semakin berkembang dan bermanfaat,” harapnya.

Ganis menambahkan bahwa dirinya dan direksi barunya nanti akan meneruskan program-program unggulan yang selama ini sudah dirintis dan dijalankan dengan baik, dan akan menambah beberapa program baru untuk melengkapinya.

Koordinasi direksi dan makan siang bersama.

“Saya berharap, kedepan IKAMaT akan dapat memiliki lebih banyak program baru yang dapat bermanfaat bagi masyarakat pesisir di Indonesia,” katanya. “Direksi baru nanti, akan meneruskan kinerja direksi sebelumnya, dan membuat terobosan baru untuk lebih mengoptimalkan kinerja IKAMaT,” terangnya.

Selain membahas mengenai kepengurusan, rapat kali ini juga membahas mengenai evaluasi program-program yang telah dijalankan selama lima tahun terakhir. Evaluasi ini akan menentukan program-program prioritas yang dilaksanakan di masa kepengurusan berikutnya. Keseluruhan acara berlangsung dengan baik dan lancar yang ditutup dengan doa, makan siang dan foto bersama. (RK/AP/ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *