Rapat Akhir Tahun 2019, IKAMaT Tetapkan Direksi Baru Periode 2019/2024

Rapat Akhir Tahun 2019, IKAMaT Tetapkan Direksi Baru Periode 2019/2024

Semarang – IKAMaT. IKAMaT telah melaksanakan Rapat Akhir Tahun (RAT) 2019 yang dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, pengurus, beserta dewan pembina (12/11/19). Rapat yang dipimpin langsung oleh Dirut IKAMaT ini, berlangsung sejak siang hingga sore hari di Ruang-Rapat Resto Selera Indonesia.

Secara umum, rapat membahas mengenai pembentukan direksi baru untuk meningkatkan kinerja dalam membuat dan melaksanakan program kerja yang telah disepakati bersama. Pada kesempatan ini, disepakati bahwa IKAMaT memperbarui jajaran direksinya.

Berikut ini adalah susunan direksi terbaru, yaitu:
1. Aris Priyono (Dewan Pengawas)
2. Arief Marsudi Harjo dan M. Faisal Rachmansyah (Dewan Pembina)
3. Ganis Riyan Efendi (Direktur Utama)
4. Rohmat Kuslarsono (Direktur Program Internal)
5. Cahyadi Adhe Kurniawan (Direktur Program Eksternal)
6. Bifa Aulia Manuhuwa (Direktur Administrasi)
7. Aditya Sukma Bahari (Manajer Riset)
8. Bagus Rahmatullah Dwi Angga (Manajer Pelatihan)

“Direksi baru, semangat baru. Saya sangat berharap kepada seluruh jajaran direksi bisa memaksimalkan kinerjanya untuk tetap mengutamakan visi dan misi Yayasan IKAMaT sebagai lembaga yang mengutamakan konsep konservasi mangrove dan pemberdayaan kepada semua lapisan masyarakat di kawasan pesisir,” kata Ganis. “Selain itu, kampanye untuk memperkenalkan mangrove kepada semua kalangan masyarakat menjadi tantangan tersendiri,” lanjut dirut, di sela-sela rapat berlangsung.

Rapat kali ini juga membahas mengenai program-program baru yang akan dilakukan selama tahun 2020.

“Tahun 2020 ini, kami merancang program baru yang akan fokus pada konsep donasi dan kampanye. Nantinya, akan ada sebuah gerakan yang bisa menjembatani bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berdonasi untuk mangrove,” ungkap Rohmat, saat ditemui usai rapat. “Selain itu, tahun ini KeMANGTEER juga akan kami upayakan ada program khusus untuk setiap regionalnya,” terangnya.

Hasil dari rapat kali ini, menjadi dasar dan awal baru untuk menjalankan IKAMaT setahun kedepan. Rapat yang berakhir pada sore hari ini, diakhiri dengan doa dan foto bersama. (GRE/AH/AP/ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *