IKAMaT, MSTP UNDIP dan KeSEMaT Gelar Rapat Koordinasi Lanjutan Pengembangan MECoK Ecopark Jepara

Semarang – IKAMaT. IKAMaT kembali menggelar rapat koordinasi dengan pihak Marine Science Techno Park (MSTP) Universitas Diponegoro (UNDIP) dan KeSEMaT dalam rangka pembahasan pengembangan ekowisata mangrove MECoK Ecopark, Teluk Awur, Jepara. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring di platform Zoom Clouds Meeting, mulai pukul 15.00 – 16.00 WIB. (14/1/22).

Suasana rapat koordinasi MECoK Ecopark.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Ambariyanto, M.Sc. (Wakil Rektor IV), Dwi Cahyo Utomo (MSTP UNDIP), Dr. Rudhi Pribadi (FPIK UNDIP), Ganis Riyan Evendi (IKAMaT), Bagus Rahmattullah Dwi Angga (IKAMaT) dan Qorriah Nur Hasanah (KeSEMaT).

Dalam kesempatan ini, IKAMaT menyampaikan kegiatan terbaru yang telah dilakukan di MECoK Ecopark, diantaranya mendata mangrove di kawasan MECoK Ecopark yang hasilnya telah ditulis dalam sebuah buku berjudul “Komposisi Jenis Mangrove di MECoK Jepara.”

Beberapa kesimpulan yang didapatkan pada rapat koordinasi kali ini, diantaranya adalah perlunya integrasi lanjutan, baik dalam penataan desain dan sistem bisnisnya. Untuk itu, akan dilakukan koordinasi lanjutan agar nantinya MECoK Ecopark dapat berjalan dengan optimal dan berkelanjutan. (BRDA/AP/ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published.