Buka Puasa Bersama Direksi IKAMaT

Semarang – IKAMaT. IKAMaT kembali mengadakan agenda rutin tahunannya, yaitu Buka Puasa Bersama Direksi IKAMaT (BPBDI). Kegiatan ini, diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin kebersamaan, tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar direksi. Acara yang diikuti oleh seluruh jajaran direksi ini, dilaksanakan di Kampung Laut, Semarang. (12/4/22).

Foto bersama selepas BPBDI.

Ganis Riyan Efendi (Direktur Utama) mengatakan bahwa IKAMaT terus berupaya mengedepankan nilai-nilai baik di yayasannya, salah satunya adalah menjaga kekompakan, baik di dalam maupun di luar pekerjaan.

“Teman-teman direksi selalu solid di pekerjaan,” kata Ganis. “Tak hanya itu, di luar pekerjaan, kami juga sering bertemu sehingga selalu kompak di setiap waktu,” lanjutnya.

Foto bersama di Kampung Laut.

Acara dimulai dengan ngabuburit bersama, menikmati suasana Kampung Laut. Setelah puas mengelilingi restoran keluarga yang berada di kawasan pesisir Semarang, dengan vegetasi mangrovenya nan menawan ini, para direksi berbuka puasa bersama.

“Ramadan tahun ini, Alhamdulillah dapat berbuka puasa bersama kembali, di tempat yang berbeda,” ujar Gagas Tri Pamungkas (Manajer Lapangan). “Acara ini, sekaligus sebagai ajang santai sejenak, di sela-sela kesibukan IKAMaT menangani berbagai proyek mangrove di Indonesia,” jelasnya lebih lanjut.

Selepas buka puasa bersama, agenda dilanjutkan dengan salat Magrib yang diakhiri dengan foto bersama. (ADM/AP/GRE).

Leave a Reply

Your email address will not be published.