IKAMaT Luncurkan Program Donasi Alumni KeSEMaT “Mangrove For People”

IKAMaT Luncurkan Program Donasi Alumni KeSEMaT “Mangrove For People”

Semarang – IKAMaT. Mulai hari ini (12/1), Yayasan IKAMaT resmi meluncurkan program terbarunya, yaitu Donasi Alumni KeSEMaT (AMaT) bertajuk Mangrove For People (MFP). Program donasi ini diinisiasi bersama dengan seluruh AMaT untuk membantu pengembangan kehidupan masyarakat pesisir, terutama yang kurang mampu.

Hasil dari program donasi ini, selanjutnya juga akan digunakan untuk melaksanakan program kerja IKAMaT di bidang sosial, kemanusiaan dan penelitian di pesisir Indonesia, yang merupakan fokus dari Yayasan IKAMaT.

MFP merupakan tema yang diambil dalam program donasi ini, yang juga bertujuan untuk memberikan edukasi bahwa mangrove memiliki banyak manfaat secara langsung maupun tidak langsung bagi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat pesisir.

Program ini hanya dikhususkan bagi AMaT saja, mulai dari angkatan I-XIV (nama-nama AMaT dapat dicermati di sini). Setiap AMaT dapat memberikan donasinya sebesar Rp.175.000,-, dengan kompensasi akan mendapatkan merchandise berupa kaos, kalender dan lanyard.

Bagi AMaT, dapat melakukan pemesanan mulai dari tanggal 12-19 Januari 2017, dengan format pemesanan: Nama_Alamat_Ukuran Kaos_Lengan Panjang/Lengan Pendek_Jumlah Pemesanan.

Pengiriman akan dilakukan mulai tanggal 6-7 Februari 2017.

Pengiriman donasi dapat ditransfer melalui rekening atas nama Yayasan IKAMaT:
– Bank Jateng Cabang Utama
– No. Rekening: 3-034-15357-3

Pemesanan dan konfirmasi pembayaran (bukti transfer) dapat menghubungi Cahyadi (081228343834) via WhatsApp. (GRE).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *