IKAMaT Luncurkan Program Beasiswa Anak Pesisir Indonesia

IKAMaT Luncurkan Program Beasiswa Anak Pesisir Indonesia

Pendidikan sangat dibutuhkan oleh generasi penerus bangsa. Dengan pendidikan, maka Indonesia akan memiliki sumber daya manusia yang mumpuni untuk kemajuan bangsa.

Tak kalah penting, pendidikan juga akan menciptakan karakter manusia Indonesia yang cerdas, yang mampu bersaing dengan negara-negara lain di era global, sekarang ini.

Melihat kenyataan ini, maka Yayasan IKAMaT berusaha turut serta menyiapkan pendidikan karakter bagi generasi penerus bangsa.

Kami memberikan beasiswa kepada para pelajar, mulai dari SD, SMP dan SMA yang berdomisili di kawasan pesisir Indonesia.

Kami menyadari bahwa pendidikan lingkungan dan penyadaran akan arti pentingnya mangrove, harus dimulai semenjak dini, dengan harapan mampu menciptakan generasi yang melek mangrove dimasa depan.

Yayasan IKAMaT, melalui Donasi Alumni KeSEMaT (AMaT) dan masyarakat umum, yang bertajuk Mangrove For People (MFP), mendukung sepenuhnya program terbaru Yayasan IKAMaT, yaitu Beasiswa Anak Pesisir Indonesia (BAPI).

BAPI diinisiasi oleh Yayasan IKAMaT bersama dengan AMaT, untuk membantu pengembangan karakter anak-anak pesisir di seluruh Indonesia, terutama bagi mereka yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Cara Berdonasi

Bagi yang berminat, dapat memberikan donasinya sebesar Rp.175.000,-, yang akan mendapatkan merchandise cantik, berupa kaos, kalender dan lanyard sebagai rasa terima kasih kami.

Pengiriman donasi dapat ditransfer melalui rekening atas nama Yayasan IKAMaT:
– Bank Jateng Cabang Utama
– No. Rekening: 3-034-15357-3

Informasi selengkapnya, dapat menghubungi Cahyadi (081228343834) via WhatsApp. (CAK).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *