Buka-Puasa Bersama Direksi IKAMaT

Buka-Puasa Bersama Direksi IKAMaT

Semarang – IKAMaT. Pada tanggal 16 Juni 2017, jajaran Direksi Yayasan IKAMaT menyelenggarakan Buka-Puasa Bersama dengan mengundang perwakilan AMaT, KeSEMaT, KeMANGTEER dan KeMANGI serta mitra kerja, di salah satu rumah makan di Semarang.

“Acara ini sebagai rasa kebersamaan dan untuk menjalin silatrahmi dengan afiliasi mangrove kami, juga mitra kerja,” kata M. Faisal R., selaku Dirut IKAMaT. “Ada Ibu Ani dari DLHK Jawa Tengah, Mas Aris Priyono pendiri KeSEMaT, ada Pak Rudhi pembina KeSEMaT, juga ada banyak CEO dari masing-masing afiliasi, seperti Batik Bakau, Mas Jamang, Mangrover Unite, MANGROVEMAGZ, Kuslar Kreatif, Mangrove Map, Mangrover ID, dan lain-lain, semuanya merayakan indahnya kebersamaan di sini,” jelasnya lebih lanjut.

Acara ini juga dimanfaatkan sebagai ajang koordinasi antara semua lini afiliasi mangrove IKAMaT, dimana selepas lebaran nanti, ada banyak proyek sosial, kemanusiaan dan penelitian yang akan dilakukan.

“Ada tawaran kerja sama rehabilitasi mangrove ke Papua, Bekasi, Kalimantan, dan lokasi lainnya, yang meminta pendampingan dari IKAMaT,” jelas Dirut IKAMaT lebih lanjut. “Di sini tadi, kami sempat banyak berdiskusi untuk implementasinya setelah lebaran nanti,” pungkasnya. (ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *